Sabtu, 22 Februari 2014

Ketemu Kak Marshanda !

Tepat hari minggu yang lalu, ceritanya aku di ajak main nih sama sang patjar ke Mega Wisata Icakan, yang memang gak terlalu jauh dari rumah. Kalau gak salah tanggal 16 Februari 2014, tapi baru ngepost sekarang, biasa orang siboek! PLIS percaya! haha...

Hari itu berasa spesial banget pokoknya, banyak berkahnya..haha
Pertama, dateng kepagian dapet kartu tiket gratis selama 5 bulan masuk icakan (iming-iming dari caleg) :| tapi gapapa lah, namanya rezeki itu gaboleh ditolak, hihi..
Kedua, dapet traktiran makan. Kebetulan disana ketemu sama tante, eh malah di jajanin, kurang enak apa coba main segalanya gratisan? hahaha...
Ketiga, ketemu kak Marshanda!! Subhanalloh, mimpi apa aku malemnya ya begitu banyak rezeki yang tak terduga :D

Karena memang saat itu bertepatan dengan ulang tahun nya hijabers Ciamis yang pertama, maka kak Marshanda mengisi acara disana, dan kebetulannya pula aku dikasih tiket gratis dari tante aku yang nraktir makan itu..huehue...

Seneng banget rasanya ketemu kak Marshanda yang memang selama ini cuma bisa aku lihat di layar televisi, hari itu sungguh luar biasa aku bisa bertatapan langsung dengan jarak yang amat sangat dekat, dan bisa ambil fotonya secara langsung, sungguh luar biasa rasanya campur aduk :")

Alhamdulillah banget bisa ketemu kak Marshanda yang memang betul-betul baik, pinter, ramah, cantik pula, senangnya aku bisa mengabadikan wajah cantiknya dalam sebuah kamera :'))
Penasaran kan lihat wajah cantiknya? nih aku berbagi fotonya disini....









Aku suka cara penyampaian motivasinya, aku juga sukak cara berhijabnya...
Semoga tetap istiqomah ya kak dan semoga tetap membawa kebaikan :)