Kamis, 19 Juni 2014

[REVIEW] Secret Key (Starting Treatment Essence)




Sebenarnya sudah sangat lamaaaaa sekali saya mau nyoba produk ini gara-gara liat temen yang udah lama pake dan hasilnya bagus, tapi bimbangnya menahun dan akhirnya sukses beli pada bulan ini.
Bimbangnya karena beberapa hal, salah satu faktor pemberatnya adalah karena kulit saya sensitif dan rentan berjerawat gitu...hiks :’)
Setelah membulatkan tekad akhirnya saya tanya-tanya ke temen sekaligus liat-liat review yang udah pada pake lebih dulu, dan kebanyakan yang punya kulit sensitif pada cocok, senangnyaaaa...hihi
Lalu minggu lalu aku pesen Secret Key STE ukuran 155ml ini ke websitenya Qoo10, waktu itu aku dapet harga IDR 159.000 kalau gak salah, plus ongkir jadi 173.000, termasuk mahal apa murah? Tapi temen aku waktu beli di atas 200rb loh, jadi mungkin ‘sedikit agak murah’ yaaa...hehe
Ini dia penampakan paketan aku waktu pertama kali dateng setelah menunggu hampir 1 minggu...


Bentuk botolnya tabung, botol kaca tebal transparant jadi kelihatan isinya, tutupnya terbuat dari besi, over all untuk kemasannya aku suka banget, cuma kalau dibawa travelling mungkin kegedean kali yah tapi gak masalah sih buat aku..
Lumayan berat kalo ditimbang pake tangan hihi...
Selain itu, dibawah botolnya juga terdapat tulisan 12M, berarti masa pemakaiannya hanya12 Month semenjak botolnya dibuka, cmiiw ^^

Dikemasannya ditulis keterangannya juga, tapi pake bahasa hangeul, dan aku Cuma bisa merem melek sama garuk-garuk kepala deh bacanya..hahaha
Sedangkan setelah dibuka, tutupnya berbentuk uril gitu jadi aman gak bakal tumpah-tumpah, kalau tutup flip-top kan rentan copot kalo lagi buru-buru hehe...
Awalnya sih ada penutup lubangnya berwarna putih, cuma aku buang karena ribet dan keras banget nyabutnya jadi suka repot sendiri, tapi gak pake tutup ginipun gak tumpah-tumpah kok...aman!
Cairannya bening, wanginya mirip tape singkong, mungkin ini wujud dari fermentasi tape jugaa, kalo yang awal-awal mungkin agak kaget yaa sama wanginya, tapi sejauh ini gak mengganggu sih kalo menurut aku..
Essence ini juga cepet banget meresap ke kulitnya, baru di usap juga langsung berasa seger dikulit...
Sejauh ini aku suka banget sama Secret Key STE ini, kulit jadi terasa cerah, kenyal, juga seger, nanti kalo udah berasa perubahan yang lebih lanjut aku review kembali.... selamat mencoba! :D

3 komentar:

  1. Riviewnya gk jelas. Bloger abal2 nch

    BalasHapus
  2. Maaf mbak. Setahu saya ini adalah fermentasi beras bukan fermentasi singkong jadi baunya tidak sama. Begitu pula dengan fermentasi tape aromanya sangat jauh berbeda dengan produk ini saya pernah pakai juga soalnya. Sebelum menulis ada baiknya banyak membaca terlebih dahulu agar tidak menyesatkan. Ini masukan saja mbak.

    BalasHapus